Cerita Gue - My Story

Postingan (2017) Pertama – Blog Usang

Hello tahun baru yang penuh dengan resolusi baru!
Akhirnya setelah sekian lama gue me-museum-kan blog kesayangan ini, kini pun kita berjumpa lagi. Karena satu dari sekian banyak resolusi gue di tahun baru kali ini adalah, “Menghidupkan kembali blog lama yang sudah usang”. *niupindebu

Walaupun gue tau, nggak ada yang tertarik mbaca tulisan-tulisan gue, nggak ada yang menanti-nanti kehadiran tulisan baru gue, nggak ada juga yang nge-dm gue nanya “kaak, kapan nulis blog lagi? duuh aku gak sabar mau baca tulisan baru kakaak hiks” sama sekali nggak ada (lah emangnya gue siapa? wkwk).

But, here i am. Gue dengan segala kepercayaan diri yang nggak tinggi-tinggi amat, tetep mau nulis as much as i can, biar di kata nggak nyambung, nggak jelas, cheesy, tapi tetep mau nulis. Jadi plis jangan paksa aku untuk berhenti *krik.
Tapi ya semoga tulisan gue nggak se-menyedihkan itu, paling nggak bermanfaat lah ya.

Buat kalian yang udah rela ngabisin waktu berharganya demi mbaca tulisan nggak jelas gue ini, makasiihh looh (gue terharu). Jangan lupa di like, follow dan komen ya! Tapi plis jangan komen minta kembalikan waktu berharga kalian yang udah terbuang sia-sia itu ke gue ya, gue nggak bisa, gue nggak sanggup, gue nggak punya mesin waktu, nggak punya doraemon soalnya. Sakit hati juga atuh kalo ada yang komen kaya gitu mah.Hiks.

 

Bye kalian yang baik hati, see you soon on the new post!

*kissbye

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s